Rabu, 16 November 2011

Fallen Of Hero 4TH Chapter: Facing A Dreams,Lies, Or Reality ( The Awakening )

Apakah aku masih bermimpi?
Ataukah aku sudah terbangun?
Aku berharap bahwa ini semua hanya bohong
Tetapi aku juga berharap bahwa ini adalah kenyataan
Apakah ada seseorang yang bisa menjawabnya?
Kenapa diriku selalu dipermainkan takdir
Tanpa kusadari aku sudah terikat oleh takdir
Tak bisa melawan hanya bisa menuruti
Aku berharap bisa bebas dari ikatan itu
----------------------------

new hero in 4th chapter
name: Rockie Symphony
age: 16
job: Techno Musician
gender: male
history: seorang murid dropout dari Glory Academy,Tak lama setelah di drop out dia pindah ke koi city dan menjadi pemusik jalanan,tanpa sengaja bertemu Izumi,terkagum dengan kemampuan vokalis izumi dia memutuskan membuat band dan sekarang mereka menjadi duet rockstar yang hebat.
faction: none
Detail equip: weapon : Techno music gloves, Armor : Black Robe, Helm : Black sport sunglasses, Trinket : Electro guitar
----------------------
name: Izumi Lullaby
age: 16
job: Techno Musician
gender: female
history: Kabur dari bulan atas hasutan spirit kegelapan di dalam kalungnya,sebelum kabur dia adalah penerus tahta penguasa dari suku kelinci bulan dan hidup dengan penuh tugas yang membuatnya bosan dan tak memiliki teman dan penuh kekangan,sebelum pergi dia memberikan sedikit spirit energi di dalam bulan dan akhirnya mengakibatkan bulan menjadi bewarna merah muda,di tengah proses
faction: none
Detail equip: weapon : Techno microphone, Armor : Idol Suit, Helm : Bunny headband, Trinket : Black Azure Pendant and Whip Of Evil
----------------------
name: Lilith Pandora(succubus)
age: 18(saat menjadi demi human)
job: Grim Reaper
gender: female(demi human)
history: Anggota pertama dari aliansi 13 faction kegelapan,dia adalah bawahan loyal 'orang yang memainkan piano',Berencana untuk memusnahkan manusia dan menghancurkan citadel,Memiliki masa lalu yang tragis sehingga sangat membenci manusia.
faction: Scythe Of Execution
Detail equip: weapon : Epic Grim Sctyhe, Armor : Succubus Costume, Helm :Vampire Mask, Trinket : Devil Wing
----------------------
name: Lisa the thousand arrow
age: 17
job: Robin Hood -> Chaos Dahlia
gender: female
history: Dulunya adalah pemanah di tengah hutan enchanted forest tetapi setelah kehancuran enchanted forest dan seluruh wara sukunya dia mengalami gangguan mental,Hidup penuh dengan kesedihan dan haus akan balas dendam,memakai segala cara untuk bisa menghabisi musuh musuhnya terutama prajurit orde yang merusak enchanted forest.No 3 di 10 malaikat legiun
faction: Legiun
Detail equip: Chaos dahlia satu set kecuali topi menjadi Beast circlet.
----------------------
name: Kirin
age: 13
job: Son O Kong
gender: male(half beast)
history: tampak seperti anak kecil biasa tetapi rupanya dia memiliki ekor bagaikan *****,karena dianggap sebagai renkarnasi son o kong dia dibawa ke nirvana temple,selama 8 tahun di sana dia mempunyai teman yaitu seniornya chao mei ling,sekarang dia berkelana sebagai prajurit legiun demi membela negara
faction: legiun
Detail equip: son o kong normal satu set.
----------------------
name: Chao Mei Ling
age: 16
job: Son O Kong
gender: female
history: seorang gadis yang dibuang keluarganya dan dibesarkan di nirvana temple,Disamping sebagai anak asuh dari para monk dia juga belajar menjadi petarung,sangat sayang kepada kirin dan mengganggapnya bagai adik laki lakinya.
faction: legiun
Detail equip: son o kong normal satu set.
----------------------
name: Leon
age: 17
job: Iron knight
gender: male
history: mendadak sebuah portal terbuka dari dalam batin richie,leon yang penasaran pun masuk ke dalam portal itu lalu terbawa ke dunia lain yang sangat mirip dengan citadel,di tengah kebingungan mengenai dunia tempat dia berpijak sekarang,dunia ini masih memiliki kesamaan yaitu adanya orde dan legiun,segera leon memilih sebagai prajurit orde dan berjuang menumpas legiun seperti dulu.
faction: orde
Detail equip: epic iron knight 1 set
----------------------
name: Shogun Haku
age: 75
job: Samurai
gender: male
history: pemimpin benteng koi sekaligus pemimpin koi city,berhasil membebaskan koi city dari genggaman prajurit orde dan legiun,selama puluhan tahun dia menjaga walaupun umurnya sudah tua dia sangat dihormati.
faction: none
Detail equip: normal samurai gear
----------------------
name: Date Masamune "the one eyed dragon"
age:  18
job: Samurai Lord
gender: male
history: pemimpin clan date,saat sedang berlatih mengayun pedang di kediamannya dia ditarik oleh lubang dimensi dan terbawa ke dunia ini,bukannya takut dan merasa terkejut dia malah senang karena dapat menemukan lawan tanding yang baru.
faction: none
Detail equip: weapon: Dragon rapier ,armor: warlord samurai armor,helm: date clan helmet,trinket: Dual mini gun
----------------------
name: Titan Rock
age:  34
job: Heavy Crasher
gender: male
history: penguasa orde,dia memiliki ambisi untuk menyatukan citadel dibawah kekuasaannya agar tidak terjadi peperangan lagi,dahulu dia adalah mantan jendral dari kerajaan magna sky
faction: orde
Detail equip: satu set heavy crasher
----------------------
name: Raphael Glory
age:  30
job: Lancer
gender: male
history: penguasa legiun,dia adalah orang yang sabar,ia mengharapkan perdamaian abadi dengan cara menaklukan seluruh citadel,dia juga teman masa kecil titan mereka berdua adalah saingan hero jenius di kerajaan magna sky,tetapi semenjak menjadi jendral hubungan mereka tidak akrab lagi.
faction: legiun
Detail equip: satu set lancer
----------------------
name: Beak Dong Su
age:  23
job: old weapon martial art
gender: male
history: salah satu petarung dari perang fallen of hero di masa lalu,ketika perang muncul kembali dia memutuskan sekali lagi mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan citadel
faction: no
Detail equip: satu set beak dong su normal
----------------------
name: Prof.Stein Shinrachov
age:  18
job: mad scientist
gender: male
history: ilmuwan muda yang gila akan pengetahuan dan benda benda aneh,suka mengumpulkan racun dan bahan percobaan untuk dibawa ke labnya dan diteliti sepuas puasnya,disamping itu juga dia suka membuat peralatan canggih atau senjata,tetapi dirinya suka mengganggap apapun sebagai bahan percobaannya termasuk manusia,dia juga teman seperjuangan shinryu di tengah perang fallen of hero pertama.
faction: feather freedom
Detail equip: scalper&element gloves(weapon),mad scientist robe(armor),headset(helm),scientist backpack(trinket)
----------------------
name: Jennice (mutant)
age:  20
job: black spider queen
gender: female
history: terpental ke pirate bay kembali akibat serangan kapal megatech ironsky,tetapi dirinya tidak beruntung dan bertemu team shadow judgement yang sedang membasmi para pirate.dia terperqangkap dalam dunia lain dalam tubuh arakune lalu dia dihisap laba laba raksasa yang dikendalikan shinra
faction: none
Detail equip: spider web black gloves(weapon),giant black spider tatoo(armor),black spider earing(helm),spider nest(trinket)
----------------------
name: Okage Takahika 'The Dragunov'
age:  19
job: mafia boss
gender: male
history: member ke 4 dalam 13 aliansi faction kegelapan,biasa dipanggil dragunov,dia memiliki faction dengan luas wilayah terbesar dan memiliki 2 bawahan yatiu member no.6 dan no.9,sifatnya mesum tetapi memiliki mata yang tajam dan keahlian menembak sekaligus sniper yang ditakuti seluruh hero ranged di citadel.
faction: chaos calamity
Detail equip: dual handgun/dragunov(weapon),mafia boss robe(armor),black sport sunglasses(helm),dual knife(trinket)
----------------------
name: Ryujin Akantor[death]
age:  21
job: monster hunter
gender: male
history: seorang pemburu monster dari dunia yang jauh berbeda dari citadel & bumi, tanpa sengaja terlempar ke dunia citadel sewaktu diserang seekor monster bernama Tigrex. Dia agak b0d0h karena di dunianya tidak ada peralatan yang canggih. Sekarang dia bekerja sebagai orang yang melindungi desa kecil yang netral dari faction. Dia ingin segera kembali ke dunianya lagi karena merindukan pekerjaannya.
faction: none
Detail equip: Yukumo Sword(weapon),Yukumo armor(armor),Yukumo Helm(helm),Yukumo Scabbard (trinket)

name: Eli devcon
age:  19
job: Devil Ranger
gender: female
history: member ke 6 dalam 13 aliansi faction kegelapan,Jika sedang di markas selalu bermesraan dengan Dragunov,sebagai sesama penembak terbaik di citadel,mereka berdua berhasil membuat faction chaos calamity sebagai faction dengan kekuatan range terkuat.
faction: chaos calamity
Detail equip: satu set devil ranger equip normal
----------------------
name: Kanna Akechi
age:  19
job: Hawkeye
gender: female
history: member ke 9 dalam 13 aliansi faction kegelapan,tugas utamanya di faction chaos calamity hanyalah sebagai assasin,persentase kesuksesan misinya 100%,memiliki motto "jika target ini belum mati,maka aku tidak akan berpindah ke target berikutnya"maka jika satu misi belujm selesai dia akan menolak misi selanjutnya.
faction: chaos calamity
Detail equip: satu set hawkeye equip normal
----------------------
name: Hazama
age:  21
job: Black informan
gender: male
history: merasa bosan menuruti perintah rachel,dia memutuskan keluar dari faction bloody cry.Sekarang dia menjadi informan bebas dan petarung kuat yang menyeramkan dengan bayangan aura ular hitam mengelilingi tubuhnya
faction: none
Detail equip: satu set hazama equip normal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar