Rabu, 16 November 2011

Fallen Of Hero 4TH Chapter: Facing A Dreams,Lies, Or Reality

------------------------------------------
Genre cerita ini adalah 13++ karena mengandung unsur:
pembunuhan,psikologi yang abnormal dan beberapa unsur 13 ke atas yang memperkuat alur cerita maka mohon maaf jika bagi yang masih anak anak 12 ke bawah untuk tidak membaca cerita ini kecuali mental dan pengetahuan  anda kuat by agentR
------------------------------------------

THE BEGINNING

------------------------------------------

asap asap sisa kebakaran bertebaran dimana mana
para pejuang saling membunuh
demi melindungi orang yang mereka cintai
meereka bertarung tanpa henti
mereka berjuang sampai titik darah penghabisan
ada yang pulang
ada yang menjadi tulang belulang
tetapi itu terus terjadi setiap hari
pertarungan itu dikenal sebagai fallen hero
hingga dia datang
seorang yang berhasil menyatukan semuanya
tapi itu tidak berlangsung lama
terjadi peperangan keras antar 2 faction
yaitu orde dan legiun
peperangan baru dimulai
-------------------------------------------------------------
character list

name: shinryu zacksword
age: 17(male)
history: seorang pemuda yang mengalami pahit dan kesedihan perang fallen hero saat masih kecil.keluarganya mati sebagai hero dan dia ikut berperang sejak berumur 10 tahun.Di tengah kebahagian karena perang berakhir dia memilih hadiah uang atas jasanya untuk diberikan pada pengobatan korban perang yang tersisa.setelah 2 tahun hidup damai mulai kembali terjadi kekacauan dan puncaknya ketika mendengar pertarungan antara orde dan legiun memuncak setelah beberapa kali mencoba jalan damai tidak bisa dia memutuskan untuk menghentikannya.
dengan membuat faction baru yaitu feather freedom.
faction: feather freedom
job: magic swordmaster
--------------------------
name: Euro West
age: 22(male)
history: cowboy pembunuh bayaran di perang fallen hero yang terkenal dengan sebutan golden catridge.dia telah membunuh banyak orang dan telah lama mengalami penderitaan peperangan tetapi kekacauan perang itu tidak merubah keinginannya untuk kedamaian.dia juga seorang pria yang selalu megikuti jalan yang menarik dan penuh tantangan sehingga bergabung dengan feather freedom.
faction: feather freedom
job: cowboy
--------------------------
name: Zin Kisaragi
age: 16(male)
history: pemuda tampan dengan hati seperti es.dulunya seorang ice mage tapi karena tidak puas dengan keahlian sebagai seorang ice mage dia mencoba berbagai senjata seperti panah dan pedang dan pada akhirnya dia menjadi petarung yang menggunakan pedang dan panah es.dia merasa prinsip legiun sama dengan dirinya maka dia memutuskan mengikuti legiun.
faction: legiun
job: ???
--------------------------
name: Zorro[DEATH]
age: 21(male)
history: seorang pecinta film zor*ro dan terobsesi untuk menjadikan tokoh film itu menjadi asli.dia berlatih mati matian hingga pada akhirnya dia menjadi zorro yang asli.melihat kehebatannya orde merekrutnya dan dia termasuk dalam 10 ksatria terkuat yang dimiliki orde sehingga membuat dirinya lupa daratan dan jadi orang yang sadis dan egois hingga suatu hari dia menerima surat yang mengatakan bahwa orang yang dicintainya tewas di tangan legiun dan dirinya berubah drastis.
faction: orde
job: ???
--------------------------
name: Rose(nama aslinya quintoz carracas)
age: 25(male tapi maho)
history: akibat terlalu lama di medan perang dan hanya melihat kekearan otot otot dan kehebatan para pejuang membuat dia jatuh cinta pada pria dan kekuatan (di saat itu dia tidak beruntung karena tidak pernah bertemu dengan hero wanita dan karena sudah hidup selama 10 tahun bersama pria saja membuatnya menjadi homo)sesudah perang dirinya tertarik dengan dunia seni tari hingga membuat dirinya menjadi penari handal,mendengar peperangan kembali dimulai kini saatnya dia mengeluarkan art of war miliknya untuk memikat pria menjadi kekasihnya?!!!
faction: none
job: justice defender
--------------------------
name: Conqueror Brotherhood (cynthia soma,cecilia soma,catherine soma)
age: 17(kembar 3 dan berumur sama semua tetapi semuanya cewek)
history: keturunan dari penyihir hebat yang tidak terkenal namanya di medan perang fallen war,sekarang demi mengangkat status keluarga yang diidam idamkan selama beratus ratus tahun oleh keluarga soma,mereka kembali beraksi di medan perang antara legiun dan orde,setelah sho membayar hutang mereka sekarang mereka bertiga mengikuti sho sebagai tuan mereka untuk sementara waktu.
faction: legiun
job: cynthia soma(fire mage),cecilia soma(ice mage),catherine soma(lightinig mage)
--------------------------
name: Abysmal Crescentmoon
age: 16(male)
history: seorang pemimpin iron knight yang maju berperang melawan para undead untuk melindungi ibu kota,bersama rombongan iron knight lainnya mereka berhasil memojokan para undead di gunung everest tetapi di sana mereka dijebak dan para undead memberi pilihan menyelamatkan nyawa mereka semua dengan tumbal ketua mereka(abysmal) atau perang sampai mati,dan mereka memilih abysmal dijadikan tumbal sehingga akhirnya dia ditangkap para undead dan dijadikan korban untuk membangkitkan ksatria neraka sehingga dirinya menjadi demihuman dan seorang death knight.tapi tidak begitu saja teman teman yang selamat menyebarkan fitnah bahwa dia menjual jiwanya untuk kekuatan.membuat abysmal tidak mempercayai manusia lagi.
faction: Darkness Despair
job: death knight
--------------------------
name: yuki starlight
age: 16(female)
history: dia mendapat misi untuk membawa emas berharga kerajaan ke istana winter,karena barang yang dibawa dalam perjalanannya sangat banyak dan berat dia membutuhkan bodyguard sekaligus pembawa barang, sayangnya godaan harta itu membuat para bodyguard gelap mata dan mencoba membunuh yuki di tempat bermalam berikutnya yang tepat di kaki gunung everest,abysmal yang melihat para bodyguard itu mencoba membunuh yuki menyelamatkannya,tetapi lukanya sudah fatal dan dengan sihir hitam para undead yuki hidup kembali tetapi sebagai demihuman.
faction: Darkness Despair
job: Iron Knight.
--------------------------
name:sho xing
age: 17(male)
history: seorang gentleman dan seorang bangsawan ahli dalam menggerakan boneka berdansa,dan memiliki pengetahuan yang luas,tetapi tidak yang tahu apa tujuannya yang sebenarnya?selain itu dia memiliki jaringan informasi yang luas dan akurat benar benar mengerikan.
faction: Legiun
job: Puppeter
--------------------------
name:max river (River)
job:infratyman age:26
faction: orde
History:Saat menyerbu savage berseker di enchated forest dia dipaksa mundur oleh komandan nya saat akan menyerang dan setelah mendapat informasi bahwa teman-teman nya dikalahkan para undead dia berjanji untuk menghentikan perang ini dan membunuh abysmal.
--------------------------
name:karin taiga
age:19(female)
history: ketua suku wild tiger beraliansi dengan savage bersker dan robin hood di enchanted forest ketika mendengar kabar suku savage berseker di serang infantryman,maka sebagai ketua suku karin berpikiran jika aliansi mereka diserang maka mereka harus membantu,sehingga dia memutuskan untuk bersiap bertempur habis habisan,tetapi di sana dia melihat kehebatan abysmal mengalahkan infantryman maka dia ikut berlindung di faction darkness despair.
faction: Darkness Despair
job: Wild Tiger
--------------------------
name : shun sei yuu ( shun )
gender : male
job : taekwon master
age : 18(male)
faction : orde di masa peperangan shun ikut perang bersama master taekwon,wu lai dan adik perempuannya,Eun lee. namun sayang setelah masa perang berakhir seorang taekwon hanya shun seorang . masternya,wu lai tewas menggenaskan terkena 7 panah robin hood tepat di jantungnya sedangkan adiknya Eun Lee tenggelam di pirate bay setelah terkena seduction dari seorang dark shaman . sejak saat itu shun berjanji untuk tidak mati dan akan terus menjadi satu - satunya taekwon yang tersisa .
--------------------------
Name : Dawn Secrest
Job : Treasure hunter
Age : 24 ( Male )
Faction : Feather Freedom
History : Dawn adalah seorang treasure hunter yang melalangbuana menjelajahi dunia untuk menemukan benda - benda mistis dan mempunyai kekuatan supranatural . tapi perang membuat pencariannya terganggu . bahkan sampai - sampai pacarnya terbunuh ketika pacar dawn ikut dengannya dalam perburuan ice ornament . sejak saat itu dawn membenci peperangan . dia mendengar tentang faction feather freedom yang dipimpin oleh shinryu dan dawn pun bergabung .
--------------------------
Name:Anson Ocna
Job:Infratyman
age:25 (Male)
Faction: Feather Freedom
History: Saat masih di Boot Camp dia mendapat pesan misteri yang menyuruhnya mengehentikan perang di dunia ini, rasa kebingungan megeluti dirinya akhirnya di pergi ke bar dia mendegar pembicaraan seorang koboy dengan seorang magic sword tentang faction dan tujuannya, akhirnya dia pun bergabung
--------------------------
Nama: Miller Sanderson
Job:Iron Knight
Usia: 37 Tahun
Deksripsi: Seorang Kesatria berada Di garis Depan,yang bertempur demi kerajaan dan mendengar kabar bahwa ada Faction yang Memperjuangkan Perdamaian Dunia akhirnya dia ingin bergabung dengan Faction Tersebut Faction: Feather Freedom
--------------------------
Nama:Eun lee(nama samaran: yuri)
Job:Taekwon Master
Usia: 16 Tahun
Deksripsi: adik dari shun,dikira mati saat di pirate bay,tapi itu hanya tipuan agar dia bisa lari dari kekangan kakaknya.pergi berkelana bersama pacarnya seorang dark shaman. Faction: none
--------------------------
Nama: Shiro kurogami
Job:Dark Shaman
Usia: 16 Tahun
Deksripsi: pacar dari yuri,terlahir dari suatu suku kecil yang dimusnahkan karena dianggap berbahaya oleh kerajaan,sosok dirinya dibenci oleh banyak orang,tetapi hanya yuri yang melihatnya secara berbeda. Faction: none
--------------------------
Nama:Dork Dareck
Job:Infantryman
Usia: 25 Tahun
Deksripsi: telah lulus dari akademi ceria dan masuk ke camp training untuk menjadi infantryman,karena aturan camp harus berambut gundul maka dia mencukur rambutnya.
Faction: orde
--------------------------
Nama: Ken West(death)
Job:Necromancer
Usia: 17 Tahun
Deksripsi: dendam adalah awal dari kegilaan dalam dirinya,seperti yang terlihat dalam 1st chapter part 4,dia juga selalu menyimpan buku Devil Incarnate untuk dipelajarinya agar bisa menghancurkan dunia ini.
Faction: Skull Revenge
--------------------------
name:sakura
age:16(female)
history: awalnya dia berasal dari suku savage di legiun,tetapi suatu saat suku itu dihabisi oleh prajurit orde,dia yang masih bayi dan tak tahu mengenai hal itu dijadikan anak angkat oleh ketua dari pelaku penyerangan tersebut,suatu hari dia disuruh kabur oleh ayah tirinya karena situasi saat itu sangatlah kacau,dalam perjalanan kaburnya dia bertemu dengan suatu suku savage di enchanted forest dan masuk ke dalamnya, satu bulan setelah dia masuk diadakan upacara tournament untuk menentukan ketua suku dan perwakilan aliansi kegelapan.sakura mencoba ikut dalam tournament itu dan memenangkannya,tetapi beberapa hari kemudian suku itu diserang infantryman dan ditolong oleh faction darkness despair hingga dia ikut dalam faction tersebut.
faction: Darkness Despair
job:Savage Berserker
-----------------------
name: Lunar comet
age: 16(female)
history: demihuman di faction darkness despair selain yuki dan abysmal,mereka bertiga adalah mantan pejuang kerajaan di ibu kota,lunar juga tewas di medan perang melawan undead,dia dihidupkan kembali oleh grim reaper dan ditugaskan untuk mengawasi abysmal.
faction: Darkness Despair
job: Iron Knight.
--------------------------
-----------------------------------------
First chapter The Sorrow Of Batllefield

Tidak ada komentar:

Posting Komentar